Cikarang Sudah Punya Sirkuit

Warga Cikarang dan sekitarnya kini bisa bermain gokart tanpa jauh jauh ke Jakarta . Telah dibuka sirkuit Gokart di Stadion Wibawa Mukti Cikarang Bekasi, bisa dicapai dengan mudah di Exit Tol KM34,7 Cibatu tol Jakarta Cikampek . Dengan panjang track 250 meter dan lebar sirkuit antara 4-7 meter pegokart bisa leluasa bermain gokart dan memacu andrenalin. Buka setiap hari Selasa – Minggu .


Harga tiketnya pun cukup terjangkau . Hari Selasa-Jumat cukup merogoh kocek 40 Rb untuk 12 laps, Dan untuk hari Sabtu Minggu 50 rb unutk 12 laps. Jam operasional unutk hari Selasa – Jumat mulai pukul 3 sore sampai jam 9 malam, dan Untuk Hari Sabtu Minggu mulai jam 10 pagi sampai jam 9 malam .

Saat ini tersedia 5 unit gokart dan akan ditambah total menjadi 10 Gokart , 2 untuk anak anak dan 8 unit untuk dewasa.
Bagi pemula dan anak anak akan dipandu cara bermain gokart. Disediakan helm dan jacket. Sperti di sirkuit gokart lainnya pegokart harus memakai balaclava dan sarung tangan.  Apabila tidak mempunyai balaclava dan sarung tang pihak Gegaz menyediakan dengan harga terjangkau .

Rencananya Sirkuit ini juga akan dibuat latihan conering untuk motor , untuk jadwal dan waktu akan dibahas lebih lanjut dengan IMI Jabar , Korwil Kabupaten Bekasi .

Pihak pengelola rencaanya akan memasang lap timer , sehingga balap gokart akan semakin seru . Semoga di Wilayah Kabupaten Bekasi akan bermunculan pembalap gokart yang bisa berkiprah di ajang gokart Nasional .

Bagi yang berminat bisa langsung datang di Sirkuit Satdion Wibawa Mukti Cikarang Bekasi .

Komentar

Postingan populer dari blog ini

HISTERIS...Para suporter menyambut kedatangan Timnas Indonesia U-19 di stidion Wibawa Mukti Cikarang.

Cara Memperbanyak ASI Ibu atau ASI BOOSTER dengan Alami

Manfaat Mandi Pagi Dengan Air Dingin Yang Bagus Untuk Tubuh dan Pikiran