HISTERIS...Para suporter menyambut kedatangan Timnas Indonesia U-19 di stidion Wibawa Mukti Cikarang.

Meski kota Cikarang tidak memiliki club sepakbola propesional yang berlaga di liga Indonesia liga 1 maupun liga 2, namun penduduk Cikarang sangatlah fanatic akan memberikan dukungan terhadap tim nasional Indonesia.


Seperti telah diketahui dikota Cikarang sudah dibangun stadion yang megah bertaraf Internasion yaitu stadion Wibawa Mukti yang menjadi kebanggaan masyarakat Cikarang khususnya dan Kabupaten Bekasi umumnya.

Dan pada saat timnas U 19 berujicoba melawan timnas Thailand U19 pada Minggu 8/10 disambut dengan gegap gempita oleh masarakat Cikarang, ini terbukti dengan terjual habisnya seluruh tiket pertandingan tersebut yang disediakan panitia penyelenggara. Dan seluruh tribun Stadion Wibawa Mukti pun oleh para pendukung timnas Indonesia.

bahkan bukan hanya saat pertandingan saja tapi sebelum mulai pun para suporter sudah memenuhi area sekitar stadion, antusiasme suporter  sangat terlihat ketika menyambut kedatangan Timnas Indonesia U-19 di stadion Wibawa Mukti Cikarang kabupaten Bekasi jelang pertandingan persahabatan melawan Timnas Thailand U-19(minggu 8/10).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Memperbanyak ASI Ibu atau ASI BOOSTER dengan Alami

Manfaat Mandi Pagi Dengan Air Dingin Yang Bagus Untuk Tubuh dan Pikiran